image

Bingung menghabiskan waktu diakhir tahun?

Sebagian pemuda yang masih lajang, mungkin sudah biasa menjadikan akhir tahun sebagai waktu untuk quality time.
Quality time bersama teman, keluarga dan anak, itu penting banget kawan. Moment akhir tahun adalah moment untuk merefresh diri, setelah setahun lamanya berkutat dengan tugas sekolah, kantor, dan bisnis yang terus menerus menghantui hari-hari kita.

Namun.ada tang berbeda dari pemaknaan quality time yang di gagas para pemuda di garut @komunitasngejah.

Komunitas ngejah bersama para relawan #gerakankampungmembaca membuat sebuah gebrakan baru untuk anak muda Indonesia. Waktu berharga diakhir tahun dijadikan waktu yang sangat berharga untuk anak-anak dan masyarakat di kampung-kampung.

Melalui #gerakankampungmembaca dengan tema “kampung MEMBACA kampung” para relawan akan mengelilingi empat daerah berbeda di kawasan kabupaten Garut. Lokasi yang akan dikunjungi tersebut diantaranya: kec. Singajaya, kec. cibalong, kec. Cisompet, kec. Pendeuy.

Kegiatan ini diusung oleh para pemuda dari berbagai kalangan loh, ada para siswa SMA, guru honorer, sampai pemuda yang baru beranjak dewasa :).

Para relawan menutup tahun 2015 dengan berbagi bersama anak-anak dan masyarakat di kampung. Kegiatannya pun tidak hanya mengwnalkan pentingnya literasi, tapi ada juga yang lainnya, seperti dongeng ceria, permainan, training motivasi, dan tebar buku.

So akhir tahun bagi para relawan @komunitasNgejah jadi terasa bermakna.

Relawan @KomunitasNgejah tak ada batasnya, siapapun yang mau ambil bagian, sangat di persilahkan. Syartnya cuma satu kawan, berikan yang kamu bisa berikan di gerakan ini dan ayo jadi bagian dari #gerakankampungmembaca untuk #indinesia membaca

Don’t forget yang mau gabung follow kami di:

Fb: komunitas ngejah
Tw: @komunitasNgejah

Iklan