Tak di sangka tak di nyana akhirnya bebagai keinginan yang sempat di tuliskan dalam list impian satu demi satu tercapai dengan prosesnya sendiri-sendiri. Susah senang, cara dan berbagai tantangan. Nikmatnya buah dari sebuah usaha. 😉

Satu dari keinginan yang dulu sempat di tuliskan adalah melancong ke luar negeri. Hmmm,, saatnya sekarang meluncur. Malayasia menjadi negara pertama yang akan saya kunjungi. Insyaallah tanggal 15 april 2015 saya berangkat. Menjadi salah satu bagian dari perwakilan inovator Indonesia. Saya kembali teringat dengan isi materi Training Motivasi yaitu mengembangkan motivasi diri yang salah satu caranya “pergaulan yang baik”.

Terbukti sudah, dengan bergaul dengan orang-orang yang baik “bisa mendukung impian kita” maka inilah yang menjadi salah satu jalan menuju sukses.
Berbagi ilmu juga dapat menjadi pembuka kunci kesuksesan kita. Saya bisa menjadi bagian dari kompetiai IENVEX yakin bahwa keberangkatan hari ini tidak terlepas dari profesi yanh saat ini sedang saya emban. Menjadi relawan pendidikan di peloaok negeri.
Meski di dua minggu yang akan datang saya akan menginjakan kaki di negeri orang. Saya masih menyematkan doa saya agar bisa menjadi pelajar di negeri sakura kelak. Aamiin
Kekuatan doa pun menjadi kunci berikutnya yang mengantarkan saya menuju semua impian-impian yang dulu pernah saya tuliskan. Terlebih doa kedua orang tua saya. Thank mom&dad i love you so much 🙂

So jangan putus bermimpi, mencari teman sejati, membangun motivasi diri, berusaha dan selalu berdoa kawan. Success in your hand.

image

