Bandung masih sepi. Maksudnya kemacetan menjelang Idul Fitri belum begitu terasa. Kemacetan belum terlalu parah, ya masih seperti hari-hari biasanya. Meski demikian aktifitas para penggiat literasi masih tetap berjalan seperti biasanya. Gerakan literasi masih tetap berjalan tanpa kenal waktu.

Kali ini para penggiat Literasi yakni pengurus Perpustakaan pemerintah, organisai-organissasi literasi dikumpulkan dalam satu rungan dalam kegiatan “Pemasyarakatan Perpustakaan dan Minat Baca dalam Rangka optimalisasi Strategi Pembinaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca Masyarakat di Jawa Barat”.

Kegiatan ini dilaksanakan di BAPUSIPDA Jabar. Dengan mendatangkan tiga pemateri dengan aspek kajian yang berbeda. Ada Bu Oom, Pak anwar, dan Pak Pawit yang menjadi pemateri dalam perkumpulan tersebut. TBM Jabar juga menghadiri kegiatan ini. Sebagai organisasi yang memiliki visi dan misi yang sama, tentunya harus memiliki frem yang sama pula. Terlebih materi yang disampaikan aan sagat mendukung pada oprasional dilapangan nanti.

tbm

Keluarga TBM Jawa Barat

 

Iklan